wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Dengan Surat Pindah

Buka Rekening BCA Dengan Surat Pindah
Buka Rekening BCA

Tanya:
"Bisakah saya buka rekening tabungan Bank BCA dengan surat pindah karena alamat beda dengan yang ada di kartu identitas?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk., sebagai perusahaan jasa keuangan di sektor perbankan memiliki beberapa produk simpanan dimana untuk pembukaan rekening simpanan besok di seluruh jaringan kantor cabang BCA atau dengan memanfaatkan layanan digital Melalui aplikasi BCA Mobile.

Untuk bisa buka rekening tabungan di Bank BCA nasabah wajib memiliki kartu identitas diri baik itu KTP elektronik atau bisa juga kartu SIM atau kartu pelajar. Calon nasabah juga harus memenuhi beberapa syarat diantaranya domisili harus sesuai dengan yang tertera di kartu identitas.

Terkait pertanyaan di atas yang saat ini tinggal di daerah yang tidak sama dengan wilayah yang ada di kartu identitas diri tetap bisa buka rekening di Bank BCA dengan menampilkan surat keterangan domisili dari kepala daerah setempat atau menggunakan surat keterangan kerja dari perusahaan tempat bekerja. Calon nasabah tidak bisa menggunakan surat pindah sebagai dokumen pendukung.

Baca juga: Biaya Transfer ke Rekening BCA Virtual Account

Selain persyaratan diatas untuk bisa buka rekening tabungan BCA jenis kartu identitas diri (KTP) yang harus digunakan adalah KTP elektronik bukan KTP biasa atau KTP sementara.


0 Response to "Buka Rekening BCA Dengan Surat Pindah"

Posting Komentar