wdcfawqafwef

Biaya Transfer ke Rekening BCA Virtual Account

Biaya Transfer ke Rekening BCA Virtual Account
BCA Virtual Account

Tanya:
"Saya ingin bayar pesanan belanja online dengan metode transfer ke rekening virtual account BCA apakah ini dikenakan biaya admin?"

Jawab:
Nasabah bank BCA yang telah berhasil buka tabungan akan mendapatkan sebuah nomor rekening selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk transaksi dalam hal ini contohnya ingin menerima dana dari pihak lain bisa di transfer ke nomor rekening tersebut dimana nanti dana atau saldo masuk ke simpanan nasabah di Bank BCA.

Selain itu ada juga yang namanya fitur rekening BCA virtual account, rekening ini memiliki fungsi berbeda dibanding dengan rekening tabungan. BCA virtual account didapat nasabah dari instansi atau perusahaan atau juga e-commerce tempat melakukan transaksi pembayaran maupun pembelian.

Sebagai contoh kasus pertanyaan di atas nasabah yang sudah melakukan pemesanan di website toko online telah memilih metode pembayaran BCA virtual account maka akan mendapat sebuah nomor rekening virtual.

Terkait biaya transaksi secara langsung tidak ditentukan oleh pihak bank BCA tetapi instansi atau merchant tempat melakukan transaksi. Beberapa platform membebaskan biaya untuk transfer ke rekening BCA virtual account namun ada juga yang membebankan biaya.

Nasabah bisa mengetahui informasi biaya ketika proses transfer dana dilakukan di sana akan muncul detail nominal saldo yang akan di transfer dan biaya admin.

Baca juga: Daftar m-BCA di ATM BCA Tidak Bisa Transfer

Salah satu keunggulan ketika kita memilih metode transfer ke rekening BCA virtual account saat transaksi yaitu kecepatan proses verifikasi pembayaran karena satu customer akan mendapatkan 1 buah rekening BCA virtual akun.


0 Response to "Biaya Transfer ke Rekening BCA Virtual Account"

Posting Komentar