wdcfawqafwef

Daftar m-BCA di ATM BCA Tidak Bisa Transfer

Daftar m-BCA di ATM BCA Tidak Bisa Transfer
m-BCA

Tanya:
"Saya sudah daftar SMS BCA juga sudah registrasi di aplikasi BCA Mobile. Tapi ketika digunakan untuk transaksi transfer melalui menu m-BCA tidak bisa. Apa sedang ada gangguan?"

Jawab:
Di dalam aplikasi BCA Mobile memang memiliki fitur m-BCA di mana dia memanfaatkan layanan SMS BCA atau dikenal juga m-Banking untuk keperluan transaksi.

Fitur transaksi yang tersedia di m-bca juga komplit mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening termasuk transaksi transfer hingga pembayaran dan pembelian pulsa.

Registrasi SMS BCA yang nantinya digunakan di layanan m-BCA memang bisa dilakukan di jaringan ATM BCA hanya saja perlu diketahui fitur yang akan didapat adalah sebatas transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening juga fitur informasi umum terkait Bank BCA.

Apabila nasabah ingin transaksi transfer saldo atau pembayaran dan pembelian maka harus melakukan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA terdekat. Syaratnya bawa buku tabungan, kartu e-KTP asli, kartu debit atau kartu paspor BCA, dan smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA Mobile.

Aktivasi transaksi finansial untuk SMS banking BCA tidak dikenakan biaya admin dan prosesnya dibantu oleh transfer service. Hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon terdaftar memiliki pulsa setidaknya 5.000 karena akan menerima kode verifikasi.

Baca juga: Solusi Pulsa Belum Masuk Beli di BCA Mobile

Memang terdengar sedikit ribet tapi ini adalah sistem keamanan untuk menjaga keamanan rekening nasabah bank BCA khususnya untuk transaksi digital banking.


0 Response to "Daftar m-BCA di ATM BCA Tidak Bisa Transfer"

Posting Komentar