wdcfawqafwef

Daftar Jejaring Sosial Resmi Bank BCA

Daftar Jejaring Sosial Resmi Bank BCA
Customer Service Bank BCA

Tanya:
"Tolong informasi daftar jejaring sosial resmi Bank BCA karena banyak sekali akun palsu. Terima kasih."

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan di sektor perbankan di Indonesia dengan kapitalisasi terbesar saat ini tentu mengutamakan kenyamanan dan keamanan transaksi setiap nasabah.

Bank BCA menyediakan layanan customer service melalui contact center Halo BCA bisa dihubungi sewaktu-waktu support 24 jam via sambungan telepon.

Selain melalui layanan call center kontak hotline Bank BCA juga memanfaatkan jejaring sosial untuk berinteraksi dengan masyarakat maupun nasabah secara langsung. Namun demikian kita perlu waspada terhadap akun palsu yang mengatasnamakan Bank BCA.

Akun resmi jejaring sosial milik Bank BCA ditandai dengan centang verifikasi berwarna biru baik untuk Facebook, Twitter, Instagram dan LinkedIn. Untuk Detail informasi daftar jejaring sosial Bank BCA bisa cek di halaman website resmi Bank BCA di bawah.


Sekadar informasi tambahan saat ini Bank BCA tidak memiliki layanan customer service Via layanan messenger WhatsApp. Dan jangan sekali-sekali memberikan informasi lainnya seperti kode PIN atau password termasuk kode OTP dan koda KeyBCA kepada pihak manapun bahkan yang mengatasnamakan Bank BCA.





0 Response to "Daftar Jejaring Sosial Resmi Bank BCA"

Posting Komentar