wdcfawqafwef

Rekening BCA Lama Tidak Ada Saldo Apa Masih Aktif?

Rekening BCA Lama Tidak Ada Saldo Apa Masih Aktif?
Tahapan BCA

Tanya:
"Saya ada rekening tabungan di Bank BCA tapi sudah lama tidak digunakan transaksi mungkin saldo juga tidak ada. Kira-kira apakah masih aktif atau tidak?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk memiliki beberapa produk simpanan seperti Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, sampai dengan Tahapan Dollar. Masing-masing produk memiliki spesifikasi berbeda sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Untuk bisa buka rekening tabungan di Bank BCA ada beberapa syarat yang harus dipenuhi mulai dari mengisi formulir sampai dengan setoran awal wajib. Ada juga kebijakan terkait status aktivasi rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk rekening BCA yang sudah lama tidak ada saldo Juga tidak digunakan transaksi sama sekali. Apakah masih aktif?

Kebijakan dari Bank BCA apabila nasabah baik itu Tahapan/Tapres/Tahapan Gold, termasuk tabungan Tahapan Xpresi, TabunganKu dan BCA Dollar apabila saldo Rp0/$US0 lebih dari 3 bulan secara otomatis menjadi tidak aktif dan dihapus oleh sistem.

Nasabah bisa kembali mengajukan buka rekening tabungan di Bank BCA namun nomor rekening yang didapat berbeda dari sebelumnya.

Baca juga: Tarik Tabungan Tahapan Berjangka BCA Sebelum Jatuh Tempo

Untuk pengecekan status apakah rekening masih aktif atau tidak bisa di kantor cabang Bank BCA terdekat atau menghubungi layanan call center Halo BCA 1500888.


0 Response to "Rekening BCA Lama Tidak Ada Saldo Apa Masih Aktif?"

Posting Komentar