wdcfawqafwef

Buka Tabungan BCA Online Bagaimana Dengan Setoran Awal?

Buka Tabungan BCA Online Bagaimana Dengan Setoran Awal?
Buka Tabungan BCA Online

Tanya:
"Jika saya buka tabungan baru di Bank BCA secara online melalui aplikasi BCA Mobile setelah rekening aktif bagaimana dengan setoran awal, apakah harus ke kantor cabang Bank BCA?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk., selaku perusahaan perbankan terkemuka telah berinovasi menghadirkan berbagai layanan digital dengan tujuan memudahkan nasabah termasuk calon nasabah ketika ingin buka rekening tabungan di Bank BCA.

Sebenarnya buka rekening tabungan baru di Bank BCA via online sudah cukup lama bisa dimanfaatkan calon nasabah tetapi sekarang dibuat lebih praktis dimana fitur ini dihadirkan di dalam aplikasi BCA Mobile.

Setelah nasabah berhasil buka tabungan melalui aplikasi BCA Mobile maka rekening langsung aktif bisa digunakan untuk cek saldo dan mutasi rekening. Hanya saja untuk transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran, juga pembelian tentu harus melakukan setoran terlebih dahulu sesuai dengan jenis rekening yang dipilih nasabah. Contohnya untuk tabungan Tahapan BCA setoran awal minimum sebesar Rp500.000.

Untuk setoran awal nasabah tidak perlu melakukannya di kantor cabang Bank BCA karena bisa juga menggunakan metode transfer saldo nomor rekening yang baru saja aktif tersebut.

Jika nasabah memang memiliki waktu luang untuk setor tunai di kantor cabang Bank BCA keuntungan lain yang bisa didapat adalah pembuatan buku tabungan beserta kartu kredit atau kartu ATM yang biasa juga disebut kartu Paspor BCA.

Baca juga: Rekening BCA Lama Tidak Ada Saldo Apa Masih Aktif?

Sekadar informasi tambahan rekening BCA yang baru dibuka baik secara online maupun metode konvensional di kantor cabang Bank BCA baru bisa digunakan transaksi finansial setelah melebihi 1 x 24 jam.


0 Response to "Buka Tabungan BCA Online Bagaimana Dengan Setoran Awal?"

Posting Komentar