wdcfawqafwef

Buka Rekening di BCA Mobile Bayar/Gratis?

Buka Rekening di BCA Mobile Bayar/Gratis?
Buka Rekening di BCA Mobil

Pertanyaan:
Jika saya buka rekening tabungan BCA di aplikasi BCA mobile apakah bayar atau gratis?

Jawaban:
Bank BCA selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan kini memberikan kemudahan bagi calon nasabah yang ingin buka rekening tabungan di Bank BCA yang memungkinkan secara online dengan memanfaatkan fitur buka rekening di aplikasi BCA mobile.

Tentu saja ini mendapat sambutan baik dari masyarakat khususnya anak muda yang semakin akrab dengan digital banking seiring dengan meningkatnya pengguna internet dan smartphone di Indonesia.

Syarat untuk bisa buka rekening tabungan BCA di aplikasi BCA mobile nasabah harus sudah memiliki kartu identitas diri asli yaitu eKTP.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk buka rekening tabungan BCA di aplikasi BCA mobile nasabah tidak dipungut biaya tambahan alias gratis.

Meski begitu nasabah tetap harus melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk simpanan atau tabungan yang dipilih. Sebagai contoh untuk tabungan Tahapan BCA saat ini setoran awal minimum sebesar Rp500.000 sedangkan untuk tahapan xpresi BCA setoran awal minimum saat ini sebesar Rp50.000.

Setoran awal ini bisa dilakukan dengan metode transfer dari rekening lain ada Setor tunai di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Baca juga: Apakah Nomor Smartfren Bisa Untuk m-BCA?

Nantinya nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan BCA secara online dari aplikasi BCA mobile untuk pembuatan buku tabungan dan kartu debit kartu ATM BCA bisa di kantor cabang Bank BCA yang dipilih ketika proses buka rekening.

Sekadar informasi tambahan agar tidak terjadi kegagalan ketika proses buka rekening tabungan BCA di aplikasi BCA mobile pastikan koneksi internet stabil.


0 Response to "Buka Rekening di BCA Mobile Bayar/Gratis?"

Posting Komentar