wdcfawqafwef

Baru Daftar BCA Mobile Bisa Langsung Digunakan?

Baru Daftar BCA Mobile Bisa Langsung Digunakan?
BCA Mobile

Pertanyaan:
Saya sudah udah punya rekening BCA nanti jika daftar BCA mobile apakah bisa langsung digunakan?

Jawaban:
BCA mobile adalah layanan digital banking dari Bank BCA dalam bentuk aplikasi bisa di instal gratis bagi nasabah pengguna Android melalui toko aplikasi resmi Google Play Store dan pengguna iOS di App Store.

Di dalam aplikasi BCA mobile ada beberapa fitur diantaranya m-BCA dan KlikBCA. Pada umumnya nasabah yang install aplikasi BCA mobile lebih memilih menggunakan fitur m-BCA.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil registrasi di layanan m-BCA aktivasi aplikasi BCA mobile maka bisa langsung digunakan untuk transaksi baik cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran bahkan pembelian melalui aplikasi.

Satu catatan bagi nasabah yang melakukan pendaftaran m-BCA melalui mesin ATM BCA dan aktivasi aplikasi BCA mobile fitur yang bisa diakses m-BCA hanyalah transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening untuk aktivasi transaksi finansial harus di kantor cabang Bank BCA. Ini berlaku juga bagi nasabah yang registrasi KlikBCA melalui mesin ATM.

Aktivasi transaksi finansial di kantor cabang Bank BCA cukup bahwa persyaratan dokumen buku tabungan apabila dapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli eKTP, kartu debit atau kartu ATM BCA, nomor telepon yang terdaftar beserta smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile.

Baca juga: Apakah Bisa Daftar m-BCA di ATM Bersama?

Untuk layanan m-BCA selain akses menggunakan aplikasi BCA mobile bisa juga dengan mengirim format SMS ke server Bank BCA hanya saja akan dikenakan biaya pulsa berbeda dengan akses di BCA mobile.



0 Response to "Baru Daftar BCA Mobile Bisa Langsung Digunakan?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id