wdcfawqafwef

Cara Cetak Bukti Transaksi Transfer KlikBCA

Cara Cetak Bukti Transaksi Transfer KlikBCA
KlikBCA

Pertanyaan:
Bagaimana cara cetak bukti transaksi transfer yang baru saja saya lakukan melalui KlikBCA karena lupa disimpan?

Jawaban:
KlikBCA adalah layanan internet banking PT Bank Central Asia Tbk dikhususkan bagi nasabah baik untuk kategori Individu maupun Bisnis. Dari layanan ini nasabah bisa transaksi secara online dengan akses website resmi KlikBCA di web browser baik perangkat komputer/laptop maupun smartphone.

Bagi nasabah pengguna KlikBCA yang sudah aktivasi transaksi finansial dengan alat transaksi KeyBCA maka seluruh fitur di layanan ini bisa diakses baik transaksi non finansial maupun transaksi finansial contohnya transfer saldo.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil transaksi transfer transaksi lainnya di layanan KlikBCA namun lupa simpan atau screenshot bukti transaksi berikut ini ada beberapa solusi bagaimana cara cetak bukti transaksi yang sudah pernah dilakukan di layanan KlikBCA.

Pertama, kita bisa cek inbox pada email terdaftar di layanan KlikBCA karena setiap transaksi akan dikirim detailnya ke email tersebut. Dari sana kita bisa print out atau cetak bukti transaksi.

Kedua, cek mutasi rekening di sana muncul detail transaksi yang telah terjadi di rekening baik transaksi debit maupun transaksi kredit. Hanya saja detailnya tidak selengkap dibanding informasi transaksi yang dikirim ke alamat email.

Ketiga, cetak rekening koran di kantor cabang Bank BCA atau unit kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat. Cetak rekening koran nasabah dikenakan biaya Rp2.500 per lembar rekening koran.

Baca juga: Solusi KlikBCA Terblokir 3x Salah Kode Apply

Itulah beberapa apa solusi cara cetak bukti transaksi di layanan internet banking KlikBCA apabila nasabah lupa menyimpan laporan transaksi.


0 Response to "Cara Cetak Bukti Transaksi Transfer KlikBCA"

Posting Komentar