wdcfawqafwef

Solusi KlikBCA Terblokir 3x Salah Kode Apply

Solusi KlikBCA Terblokir 3x Salah Kode Apply
KlikBCA

Pertanyaan:
Tolong bantuannya User ID KlikBCA milik saya terblokir karena 3 kali salah memasukkan kode Apply KeyBCA. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Selain menyediakan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BCA juga memiliki fasilitas internet banking yang disebut KlikBCA diperuntukkan bagi nasabah untuk keperluan berbagai transaksi sebut saja cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembelian secara online.

KlikBCA memang tidak tersedia untuk seluruh rekening tabungan di Bank BCA salah satu produk yang tidak mendapatkan akses KlikBCA adalah TabunganKu BCA.

Layanan ini menerapkan sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan User ID dan PIN untuk bisa login ke halaman beranda KlikBCA. Selain itu untuk transaksi finansial juga dibutuhkan verifikasi dengan memasukkan kode Apply dari keyBCA.

Apabila nasabah salah memasukkan kode Apply KeyBCA sebanyak 3x maka secara otomatis User ID KlikBCA terblokir dan tidak bisa digunakan bahkan hanya login sekalipun.

Terkait pertanyaan di atas User ID KlikBCA yang terblokir karena salah memasukkan kode Apply saat ini tidak bisa buka blokir secara online.

Sebagai solusi nasabah bisa menghubungi layanan customer service Bank BCA melalui sambungan telepon atau langsung di kantor cabang terdekat untuk proses reset User ID yang telah terblokir.

Selanjutnya nasabah bisa registrasi ulang di layanan internet banking KlikBCA melalui mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA sekaligus aktivasi transaksi finansial dan mendapatkan alat transaksi KeyBCA baru.

Baca juga: Transfer Lewat LLG BCA Belum Sampai

Registrasi ulang di layanan internet banking KlikBCA tidak dikenakan biaya admin namun untuk mendapatkan KeyBCA nasabah dikenakan biaya sebesar Rp50.000.


0 Response to "Solusi KlikBCA Terblokir 3x Salah Kode Apply"

Posting Komentar