wdcfawqafwef

Apakah Bisa Daftar m-BCA di ATM Bersama?

Apakah Bisa Daftar m-BCA di ATM Bersama?
ATM Bersama

Pertanyaan:
Bisakah saya daftar BCA mobile di mesin ATM Bersama?

Jawaban:
BCA Bobile Banking atau dikenal dengan sebutan m-BCA merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk yang mana bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi secara mobile menggunakan ponsel atau smartphone akses dari aplikasi BCA mobile.

Layanan ini memang tidak langsung aktif begitu nasabah berhasil buka rekening tabungan di Bank BCA maka dari itu diperlukan registrasi terlebih dahulu bisa langsung di kantor cabang Bank BCA dibantu customer service atau melalui mesin ATM.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk melakukan registrasi atau pendaftaran di layanan m-BCA tidak bisa dilakukan dari mesin ATM Bersama juga mesin ATM bank lainnya. Registrasi hanya bisa di mesin ATM BCA menggunakan Kartu Debit BCA.

Setelah proses pendaftaran di mesin ATM BCA berhasil nasabah juga harus aktivasi aplikasi BCA mobile bagi yang ingin mengakses fitur m-BCA di dalam aplikasi tersebut. Namun bagi nasabah yang mengakses m-BCA menggunakan metode SMS Banking sudah bisa langsung digunakan dengan mengirim format transaksi.

Sebagai informasi tambahan apabila nasabah registrasi m-BCA di mesin ATM BCA maka fitur yang bisa diakses sementara hanyalah transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Agar bisa menikmati transaksi finansial contohnya transfer saldo, pembayaran, dan pembelian di m-BCA harus aktivasi transaksi finansial bisa di kantor cabang Bank BCA terdekat atau bisa juga dengan menghubungi layanan Halo BCA nanti akan diinformasikan proses aktivasi finansial dengan mengirim dokumen ke BCA pusat.

Baca juga: Apakah Nomor Smartfren Bisa Untuk m-BCA?

Perlu juga diketahui nasabah bahwa tidak semua jenis produk rekening tabungan BCA bisa mendaftar di layanan m-BCA salah satunya adalah produk TabunganKu BCA tidak mendapat fasilitas digital banking.



0 Response to "Apakah Bisa Daftar m-BCA di ATM Bersama?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id