wdcfawqafwef

Apakah Nomor Smartfren Bisa Untuk m-BCA?

Apakah Nomor Smartfren Bisa Untuk m-BCA?
Smartfren

Pertanyaan:
Saya hanya punya nomor telepon Smartfren apakah bisa digunakan untuk daftar m-BCA?

Jawaban:
Mobile Banking BCA atau biasa dikenal dengan sebutan m-BCA merupakan layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk diperuntukkan bagi nasabah bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi secara mobile. m-BCA tersedia dalam bentuk SMS banking atau mobile banking yang bisa diakses menggunakan aplikasi BCA mobile pada fitur m-BCA.

Agar bisa menggunakan m-BCA memang diperlukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BCA juga dengan dibantu customer service di kantor cabang Bank BCA.

Ketika proses registrasi nasabah akan di minta nomor telepon sebagai kontak yang akan didaftarkan pada m-BCA. Syaratnya nomor telepon harus bisa menerima dan mengirim SMS, berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 5.000 karena nanti ada proses verifikasi di mana nomor telepon dikirim sebuah kode OTP dan ini memotong pulsa.

Terkait pertanyaan di atas untuk nasabah pengguna operator telekomunikasi Smartfren bisa mendaftarkan nomor tersebut di layanan m-BCA selama nomor itu adalah GSM bukan CDMA. Saat ini ini Smartfren sudah beralih dari CDMA ke GSM.

Baca juga: Apakah m-BCA Bisa Transfer Saldo?

Jika nasabah kesulitan registrasi m-BCA melalui mesin ATM BCA bisa langsung menuju kantor cabang atau kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat untuk pendaftaran sekaligus aktivasi transaksi finansial.

Pendaftaran m-BCA tidak bisa diwakilkan nasabah wajib datang langsung membawa dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BCA, kartu identitas diri asli eKTP, nomor telepon yang ingin didaftarkan, dan bagi pengguna smartphone silakan install terlebih dahulu aplikasi BCA mobile.



0 Response to "Apakah Nomor Smartfren Bisa Untuk m-BCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id