wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Mobile Lambat Bisakah Lanjut di Kantor Cabang?

Buka Rekening BCA Mobile Lambat Bisakah Lanjut di Kantor Cabang?
Buka Rekening BCA Mobile

Pertanyaan:
Saya coba buka rekening melalui aplikasi BCA mobile namun sudah 3 hari tidak kunjung dihubungi video call. Sekarang apakah boleh lanjut buka rekening di kantor cabang Bank BCA atau harus menunggu video call dari BCA?

Jawaban:
PT Bank Central Asia Tbk sudah memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin buka rekening tabungan di Bank BCA tidak hanya melalui jaringan kantor cabang Bank BCA, tapi kini memungkinkan dari aplikasi BCA mobile bisa didownload dan diinstal gratis pada smartphone Android dan iOS.

Pembukaan rekening tabungan dari aplikasi BCA mobile sangat mudah cukup siapkan kartu identitas diri asli e-KTP beserta NPWP apabila ada. Selanjutnya untuk verifikasi data calon nasabah akan dihubungi oleh customer service Bank BCA melalui video call.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah terlanjur buka rekening di aplikasi BCA mobile dan setelah 3 hari belum dihubungi oleh customer service tetap bisa buka di kantor cabang atau kantor cabang pembantu Bank BCA.

Sebagai informasi tambahan ketika nasabah buka rekening dari aplikasi BCA mobile bisa dilakukan 24 jam hanya saja untuk verifikasi dihubungi melalui video call pada jam operasional pukul 06:00-20:00 WIB, koneksi internet harus lancar & stabil, juga berada di tempat yang cukup cahaya untuk pengambilan gambar wajah..

Data yang diserahkan melalui aplikasi BCA mobile akan tercatat di sistem Bank BCA apabila sampai melewati 7 hari belum juga terverifikasi melalui video call selanjutnya data tersebut terhapus otomatis dan calon nasabah harus input data kembali seperti sebelumnya.

Baca juga: Potongan Admin Rp19.000 Tahapan BCA

Dibandingkan dengan buka rekening dari BCA mobile proses di kantor cabang nasabah bisa memilih jenis produk simpanan yang lebih banyak sebut saja produk simpanan TabunganKu BCA yang tidak tersedia di aplikasi BCA mobile.





0 Response to "Buka Rekening BCA Mobile Lambat Bisakah Lanjut di Kantor Cabang?"

Posting Komentar