wdcfawqafwef

Kartu Debit BCA Declined Verifikasi Paypal

Kartu Debit BCA Declined Verifikasi Paypal
Kartu Debit BCA Declined Verifikasi Paypal

Pertanyaan:
Mengapa Kartu Debit BCA saya tidak bisa digunakan verifikasi Paypal muncul peringatan diclined?

Jawaban:
Hadirnya fasilitas kartu debit diperuntukkan bagi nasabah Bank BCA tentu mampu memberikan berbagai benefit khususnya transaksi secara personal baik di jaringan mesin ATM dan mesin ATM bank lain yang telah bekerja sama bahkan kartu tersebut bisa juga digunakan di mesin EDC.

Bank BCA telah menerbitkan beberapa jenis kartu debit di mana masing-masing memiliki fitur dan limit berbeda.

Menanggapi permasalahan di atas nasabah yang tidak bisa verifikasi akun PayPal menggunakan Kartu Debit BCA muncul pesan peringatan "Declined" pertama nasabah perlu memastikan kartu debit masih aktif tidak memasuki masa expired.

Perhatikan juga status kartu tidak sedang diblokir dan memiliki saldo untuk bisa melewati proses verifikasi sesuai kebijakan dari Paypal.

Selain itu Kartu Debit BCA juga harus sudah teraktivasi di fitur debit online. Ini bisa diaktifkan aplikasi BCA mobile dan hanya Kartu Debit BCA berlogo MasterCard yang mendapat akses ke fitur debit online.

Sedangkan untuk Kartu Debit BCA berlogo GPN saat ini tidak support untuk verifikasi Paypal.

Baca juga: Jenis Kartu Debit BCA Yang Bisa Debit Online

Selain persyaratan diatas agar proses verifikasi akun PayPal menggunakan Kartu Debit BCA berjalan lancar pastikan nomor kartu, tanggal masa berlaku, kode keamanan CVC2, beserta kode OTP atau kode 3D Secure yang diinput sudah valid.


0 Response to "Kartu Debit BCA Declined Verifikasi Paypal"

Posting Komentar