wdcfawqafwef

Buka Rekening BCA Online Perlu Registrasi KlikBCA?

Buka Rekening BCA Online Perlu Registrasi KlikBCA?
KlikBCA

Pertanyaan:
Saya sudah berhasil buka rekening BCA online melalui aplikasi BCA mobile. Apakah perlu registrasi di KlikBCA atau sudah langsung terdaftar?

Jawaban:
Proses buka rekening tabungan BCA sekarang dibuat semakin mudah. Dengan adanya fitur buka rekening BCA online calon nasabah tidak perlu terlalu bergantung pada jaringan kantor cabang untuk proses buka tabungan. Hal ini bisa kita lakukan dengan memanfaatkan aplikasi BCA mobile yang bisa didownload dan diinstal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Pada halaman utama aplikasi BCA mobile kita akan ditampilkan icon buka rekening. Ada tiga opsi pilihan produk rekening tabungan yang bisa dibuka di antaranya Tahapan BCA, Tahapan Xpresi, dan Tahapan Gold.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil buka rekening BCA online melalui aplikasi BCA mobile maka tidak perlu registrasi di layanan internet banking KlikBCA karena secara otomatis sudah mendapatkan User ID untuk login.

User ID di layanan KlikBCA bisa dilihat pada inbox email yang digunakan ketika proses buka rekening atau bisa cek di folder spam. Dikirim oleh adminBCA@klikbca.com

Hanya saja User ID tersebut hanya bisa mengakses layanan non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk mengaktifkan transaksi finansial di layanan KlikBCA nasabah harus mendapatkan alat transaksi KeyBCA di kantor cabang atau unit kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat.

Persyaratan untuk bisa mendapatkan alat transaksi KeyBCA cukup bawa kartu identitas diri eKTP asli yang terdaftar di rekening bagi nasabah yang baru buka rekening BCA online dan biaya untuk pembuatan KeyBCA sebesar Rp25.000.

Baca juga: User ID KlikBCA Berubah KeyBCA Harus Ganti?

Agar bisa digunakan alat transaksi KeyBCA harus terkoneksi dengan User ID untuk proses ini nanti akan dibantu langsung oleh customer service dan diinformasikan juga bagaimana cara mengoperasikan KeyBCA.



0 Response to "Buka Rekening BCA Online Perlu Registrasi KlikBCA?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id