wdcfawqafwef

User ID KlikBCA Berubah KeyBCA Harus Ganti?

User ID KlikBCA Berubah KeyBCA Harus Ganti?
KeyBCA

Pertanyaan:
Saya menggunakan KlikBCA Bisnis dan ganti User ID. Apakah KeyBCA sebelumnya tetap bisa digunakan atau harus diganti juga?

Jawaban:
KlikBCA merupakan layanan digital banking dari PT Bank Central Asia Tbk bagi nasabah baik kategori Individu maupun Bisnis bisa diakses secara langsung di website resmi klikbca.com web browser atau akses dari aplikasi BCA mobile.

Agar bisa menggunakan layanan KlikBCA nasabah perlu registrasi bisa melalui mesin ATM BCA atau di kantor cabang Bank BCA. Nasabah yang registrasi di mesin ATM fitur yang didapat adalah transaksi non finansial dan untuk mengaktifkan transaksi finansial hanya bisa di kantor cabang Bank BCA untuk mendapatkan alat transaksi KeyBCA.

Untuk pembuatan baru alat transaksi KeyBCA nasabah dikenakan biaya sebesar Rp25.000 dan memiliki garansi selama 6 bulan.

Terkait pertanyaan di atas apabila User ID di layanan KlikBCA milik nasabah berubah maka alat transaksi KeyBCA sebelumnya yang biasa digunakan bisa dikembalikan dan meminta KeyBCA baru di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Persyaratan untuk mendapatkan KeyBCA silakan bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli eKTP, alat KeyBCA sebelumnya, dan dana untuk pembuatan KeyBCA baru.

Ketika proses pembuatan KeyBCA akan dibantu menghubungkan KeyBCA tersebut dengan User ID KlikBCA oleh customer service di kantor cabang.

Baca juga: Cara Cetak Bukti Transaksi Transfer KlikBCA

Apabila alat transaksi KeyBCA yang baru dibuat tersebut mengalami kerusakan di luar kesalahan pengguna selama masa garansi 6 bulan nasabah bisa menukar dengan alat baru tanpa dikenakan biaya. Namun apabila kerusakan terjadi melewati masa garansi akan dikenakan biaya Rp50.000.


0 Response to "User ID KlikBCA Berubah KeyBCA Harus Ganti?"

Posting Komentar