wdcfawqafwef

Cara Berhenti Autopay Kartu Kredit BCA

Cara Berhenti Autopay Kartu Kredit BCA
Autopay Kartu Kredit BCA

Pertanyaan:
Bagaimana cara berhenti Autopay kartu kredit BCA yang terkoneksi dengan pembayaran tagihan Kartu pasca bayar?

Jawaban:
Fitur Autopay di kartu kredit BCA berfungsi sebagai sistem pembayaran otomatis dalam bentuk autodebet dari kartu kredit nasabah sehingga mempermudah proses pembayaran secara otomatis. Fitur ini berguna untuk pembayaran tagihan bulanan seperti tagihan listrik PLN pasca bayar atau nomor telepon pasca bayar.

Semua jenis kartu kredit BCA bisa menikmati fitur Autopay dengan minimum kredit limit kartu sebesar Rp3.000.000.

Pemegang kartu kredit bisa menghentikan fitur Autoplay dengan cara menghubungi layanan Halo BCA 1500888.

Sebagai informasi tambahan pihak Bank BCA akan menerima penghentian program atau fitur Autopay di kartu kredit BCA nasabah pada tanggal 20 minus 2 hari kerja dan baru akan efektif pada 1 bulan berikutnya.

Jadi apabila nasabah mengajukan pengertian Autopay di atas tanggal 20 minus 2 hari kerja maka baru akan efektif 2 bulan berikutnya. Tentu saja hal ini perlu diperhatikan.

Baca juga: Suku Bunga & Minimum Pembayaran Kartu Kredit BCA

Setelah melakukan proses pengajuan penghentian layanan Autopay kartu kredit BCA nasabah juga perlu memastikan bahwa layanan tersebut sudah benar-benar dinonaktifkan agar tidak ada tagihan muncul di bulan berikutnya.



0 Response to "Cara Berhenti Autopay Kartu Kredit BCA"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id