wdcfawqafwef

Solusi Kartu ATM BCA Terblokir Salah Kode PIN

Solusi Kartu ATM BCA Terblokir Salah Kode PIN
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Tadi saya minta tolong ke saudara untuk tarik tunai di mesin ATM tapi salah memasukkan kode PIN 3x akhirnya kartu ATM BCA terblokir. Bagaimana solusi cara buka blokir tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Kartu Debit BCA atau dikenal juga dengan sebutan kartu ATM BCA menjadi salah satu fasilitas vital bagi nasabah karena bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan transaksi secara personal contohnya di mesin ATM juga di mesin EDC bahkan kini untuk kartu ATM BCA berlogo MasterCard support transaksi online dengan mengaktifkan fitur debit online melalui aplikasi BCA mobile.

Dalam upaya menjaga keamanan transaksi menggunakan kartu ATM BCA maka dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis sebut saja penggunaan kode PIN agar bisa mengakses fitur di dalam kartu ATM.

Apabila nasabah salah memasukkan kode PIN kartu ATM BCA sebanyak 3x secara otomatis sistem akan melakukan pemblokiran dan kartu tidak bisa digunakan.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah bisa buka blokir kartu ATM BCA tanpa perlu ke kantor cabang cukup dengan menghubungi layanan contact center Halo BCA 1500888. Namun, dengan syarat masih ingat dengan kode PIN saat ini.

Tetapi apabila nasabah lupa dengan kode PIN kartu ATM BCA satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah ini hanya bisa dengan meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA terdekat. Silakan bahwa dokumen buku tabungan apabila rekening memiliki fasilitas tersebut, kartu debit yang terblokir, beserta kartu identitas diri eKTP asli.

Baca juga: Kartu Debit BCA Declined Verifikasi Paypal

Ketika proses buka blokir kartu ATM BCA di kantor cabang nasabah bisa mengganti kode PIN ATM dengan 6 digit kode baru atau tetap menggunakan kode PIN sebelumnya.

Karena layanan buka blokir kartu ATM BCA nantinya dibantu oleh customer service jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan customer service bukan layanan teller.


0 Response to "Solusi Kartu ATM BCA Terblokir Salah Kode PIN"

Posting Komentar