wdcfawqafwef

Cetak Kartu ATM BCA Hilang di Cabang Lain

Cetak Kartu ATM BCA Hilang di Cabang Lain
Kartu ATM BCA

Pertanyaan:
Bisakah saya cetak kartu ATM BCA hilang di kantor cabang lain bukan di kantor cabang tempat buka rekening?

Jawaban:
Kartu ATM BCA atau Kartu Debit BCA masih menjadi andalan nasabah untuk aktivitas transaksi meski saat ini layanan digital banking sedang mengalami pertumbuhan penggunaan. Bahkan melalui aplikasi BCA mobile nasabah bisa transaksi tarik tunai di mesin ATM BCA tanpa kartu debit.

Saat ini Bank BCA telah menerbitkan beberapa jenis kartu debit atau kartu ATM bagi nasabah di mana masing-masing kartu memiliki spesifikasi khususnya limit transaksi.

Menanggapi pertanyaan diatas bagi nasabah yang kehilangan kartu ATM BCA maka bisa membuat kartu baru di seluruh jaringan kantor cabang dan kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

Hanya saja dengan syarat tidak ada perubahan data di kartu identitas diri dengan di rekening. Apabila ada perubahan data contohnya data eKTP maka untuk saat ini pembuatan kartu ATM BCA hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening.

Nasabah bisa memilih jenis kartu ATM BCA yang tersedia sesuai dengan rekening. Detail dari masing-masing kartu akan dijelaskan selanjutnya oleh customer service.

Baca juga: Solusi Kartu ATM BCA Terblokir Salah Kode PIN

Pembuatan kartu ATM BBCA baru pengganti kartu hilang akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.

Untuk pembuatan kartu ATM BCA tidak bisa diwakilkan. Nasabah wajib datang langsung membawa persyaratan dokumen buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli eKTP, surat kehilangan dari Kepolisian, dan biaya untuk pembuatan kartu ATM baru.



0 Response to "Cetak Kartu ATM BCA Hilang di Cabang Lain"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BCA lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bca.co.id