wdcfawqafwef

Syarat Tukar Uang Baru di Kantor Cabang Bank BCA

Syarat Tukar Uang Baru di Kantor Cabang Bank BCA
Tukar Uang Baru

Pertanyaan:
Apa saja syarat untuk tukar uang baru di kantor cabang Bank BCA?

Jawaban:
Bank BCA yang menghimpun dana nasabah untuk disalurkan kembali dalam bentuk kredit maupun produk pembiayaan lainnya juga menyediakan layanan penukaran uang baru. Biasanya ini banyak dilakukan masyarakat menjelang hari raya besar maupun tahun baru.

Nasabah maupun masyarakat umum bisa menukar uang baik itu uang logam maupun uang kertas dengan uang baru agar terlihat lebih menarik.

Persyaratan untuk tukar uang baru di kantor cabang Bank BCA bagi nasabah bahwa serta dokumen terkait rekening yaitu buku tabungan apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu debit atau kartu ATM BCA, serta nominal uang yang ditukar.

Sedangkan bagian non nasabah BCA cukup Bawa kartu identitas diri asli e-KTP dan uang yang ingin ditukar.

Pastikan uang tersebut dalam kondisi baik dan masih berlaku. Petugas akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap uang lama memastikan tidak ada kerusakan dan bukan uang palsu.

Hanya saja saat ini tidak seluruh jaringan kantor cabang maupun kantor cabang pembantu Bank BCA menyediakan layanan penukaran uang baru. Sebagai contoh untuk wilayah kota Jakarta dan Bekasi penukaran uang baru dilayani oleh KCU Bekasi atau KCU Kalimalang.

Untuk masyarakat di kota lainnya terkait informasi kantor cabang unit maupun pembantu Bank BCA yang menyediakan layanan penukaran uang bisa hubungi layanan Halo BCA.

Baca juga: Bisakah Beli Saham BCA Melalui Kantor Cabang Bank BCA?

Beberapa kantor cabang membatasi maksimal jumlah uang yang bisa ditukar dengan uang baru. Hal ini terkait ketersediaan dan volume penukaran uang setiap harinya.





0 Response to "Syarat Tukar Uang Baru di Kantor Cabang Bank BCA"

Posting Komentar