wdcfawqafwef

Bisakah Beli Saham BCA Melalui Kantor Cabang Bank BCA?

Bisakah Beli Saham BCA Melalui Kantor Cabang Bank BCA?
Bank BCA

Tanya:
"Saya ingin belajar investasi saham apakah bisa beli saham Bank BCA melalui kantor cabang Bank BCA, jika bisa bagaimana caranya?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk perusahaan yang telah melantai di Bursa Efek Indonesia sebagai emiten maka sahamnya bisa ikut dimiliki oleh publik. Pembelian saham emiten termasuk Bank BCA saat ini sudah dibuat semakin mudah oleh Bursa Efek Indonesia bahkan transaksi bisa secara online.

Terkait pertanyaan di atas untuk bisa melakukan pembelian saham Bank BCA tidak bisa melalui jaringan kantor cabang Bank BCA. Pembelian haruslah melalui jasa perusahaan sekuritas yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Masyarakat bisa membuka rekening di salah satu perusahaan sekuritas yang nanti akan mendapatkan rekening dana nasabah untuk diisi saldo selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk beli saham Bank BCA.

Baca juga: Bisakah Cetak Rekening Koran BCA Melalui m-BCA?

Harap berhati-hati sekarang banyak bermunculan perusahaan sekuritas ilegal untuk informasi perusahaan ilegal bisa dengan menghubungi layanan contact center Otoritas Jasa Keuangan atau Bursa Efek Indonesia.


0 Response to "Bisakah Beli Saham BCA Melalui Kantor Cabang Bank BCA?"

Posting Komentar