wdcfawqafwef

Bisakah Cetak Rekening Koran BCA Melalui m-BCA?

Bisakah Cetak Rekening Koran BCA Melalui m-BCA?
Cetak Rekening Koran

Tanya:
"Adakah ada fitur cetak rekening koran di layanan m-bca pada aplikasi BCA mobile?"

Jawab:
Aplikasi BCA mobile yang bisa di-download dan di-install gratis oleh nasabah khususnya pengguna smartphone dengan sistem operasi Android dan sistem operasi iOS memiliki dua fitur unggulan yaitu m-bca dan internet banking KlikBCA.

Untuk bisa menggunakan baik itu m-BCA dan KlikBCA nasabah perlu registrasi bisa melalui mesin ATM BCA atau langsung di kantor cabang Bank BCA sekaligus aktivasi transaksi finansial karena registrasi di ATM BCA hanya mendapat akses ke fitur transaksi non finansial.

Di layanan m-BCA nasabah bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti cek saldo dan cek mutasi rekening untuk mengetahui setiap transaksi yang terjadi di rekening BCA.

Untuk fitur cetak rekening koran kurang optimal apabila melalui layanan m-BCA karena jumlah transaksi yang bisa ditampilkan adalah 7 hari maksimal dari 31 hari. Baiknya nasabah mengakses KlikBCA melalui web browser di perangkat komputer atau laptop di sana bisa cek mutasi rekening data yang ditampilkan sampai dengan satu bulan penuh bisa dipilih sampai dengan transaksi 6 bulan terakhir.

Dengan mengakses KlikBCA melalui perangkat komputer atau laptop untuk print mutasi rekening juga lebih praktis.

Baca juga: Skema Biaya Transfer Dari BCA ke Bank Lain

Perlu diperhatikan tidak semua jenis produk simpanan atau tabungan Bank BCA mendapatkan fasilitas m-bca dan internet banking KlikBCA. Salah satu produk yang tidak mendapatkan layanan tersebut adalah rekening TabunganKu BCA. Maka dari itu nasabah dengan rekening TabunganKu BCA jika ingin cetak rekening koran hanya bisa di kantor cabang Bank BCA.





0 Response to "Bisakah Cetak Rekening Koran BCA Melalui m-BCA?"

Posting Komentar