wdcfawqafwef

Syarat Aktivasi Layanan Finansial m-BCA

Syarat Aktivasi Layanan Finansial m-BCA
m-BCA

Tanya:
"Saya sudah berhasil registrasi m-BCA di mesin ATM BCA sekarang ingin aktivasi layanan finansial apa saja syaratnya?"

Jawab:
Nasabah PT Bank Central Asia Tbk yang mendapat fasilitas Mobile Banking biasa dikenal dengan sebutan m-BCA bisa mengaksesnya melalui aplikasi BCA mobile. Namun sebelumnya diperlukan registrasi bisa dengan meminta bantuan customer servis di kantor cabang Bank BCA atau registrasi secara mandiri melalui jaringan mesin ATM BCA.

Setelah registrasi m-BCA berhasil di mesin ATM BCA lanjut aktivasi aplikasi BCA mobile dengan memasukkan nomor kartu debit dan data diri sesuai rekening BCA.

Karena nasabah registrasi m-BCA melalui mesin ATM BCA maka untuk sementara waktu fitur yang bisa diakses pada hanyalah transaksi non finansial seperti cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk transaksi finansial nasabah memang perlu aktivasi layanan finansial yang hanya bisa di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Berikut adalah syarat aktivasi layanan finansial m-BCA pada aplikasi BCA mobile:

1. Buku tabungan
2. Kartu identitas diri asli
3. Kartu paspor BCA atau Kartu Debit BCA
4. Smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile
5. Dan nomor telepon terdaftar di m-bca

Tidak ada biaya administrasi selama proses aktivasi layanan finansial m-BCA hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon yang telah terdapat memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif karena akan mengirim dan menerima SMS verifikasi dari Bank BCA dan ini dikenakan biaya pulsa.

Baca juga: Gagal Kirim SMS Verifikasi Aktivasi BCA Mobile

Aktivasi layanan finansial m-BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang depan buka rekening.


0 Response to "Syarat Aktivasi Layanan Finansial m-BCA"

Posting Komentar