wdcfawqafwef

Jenis Tabungan BCA Bebas Biaya Admin Bulanan

Jenis Tabungan BCA Bebas Biaya Admin Bulanan
Jenis Tabungan BCA Bebas Biaya Admin Bulanan

Tanya:
"Adakah rekening BCA yang tidak dikenakan biaya administrasi bulanan?"

Jawab:
Sebagai perusahaan perbankan terkemuka di Indonesia PT Bank Central Asia Tbk menyediakan berbagai pilihan produk simpanan atau tabungan beberapa diantaranya yang cukup populer adalah tabungan Tahapan BCA dan Tahapan BCA Xpresi.

Nasabah yang sudah berhasil buka rekening tabungan Tahapan BCA selanjutnya akan dikenakan biaya perawatan rekening atau biaya admin setiap bulannya disesuaikan dengan jenis kartu debit yang dipilih.

Namun demikian tidak semua produk simpanan Bank BCA dikenakan potongan biaya administrasi bulanan, ada satu jenis produk simpanan yang bebas biaya admin bulanan adalah TabunganKu BCA.

TabunganKu BCA merupakan kerjasama dengan Bank Indonesia bertujuan mengedukasi masyarakat menumbuhkan minat menabung dan memanfaatkan layanan perbankan. Untuk buka rekening TabunganKu BCA bisa secara online melalui aplikasi BCA mobile atau langsung di kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli.

Yang perlu diperhatikan karena ini adalah produk edukasi dan dibebaskan dari biaya administrasi bulanan maka beberapa fitur yang bisa dibilang sangat penting tidak bisa diakses oleh nasabah TabunganKu BCA di antaranya fasilitas mobile banking dan internet banking KlikBCA.

Untuk layanan lainnya seperti setor tunai dan tarik tunai di kantor cabang BCA atau melalui jaringan ATM BCA menggunakan kartu debit masih bisa, termasuk setor tunai di mesin ATM autodebet BCA. Hanya saja frekuensi dan nominal transaksi dibatasi khususnya untuk tarik tunai.

Baca juga: Cara Ganti Nomor HP Rekening BCA

Tabunganku BCA hanya dikhususkan bagi Warga Negara Indonesia sedangkan untuk Warga A asing tidak bisa buka rekening jenis ini.





0 Response to "Jenis Tabungan BCA Bebas Biaya Admin Bulanan"

Posting Komentar