wdcfawqafwef

Tidak Bisa Buka m-BCA Setelah Ganti HP

Tidak Bisa Buka m-BCA Setelah Ganti HP
m-BCA

Tanya:
"Mengapa saya tidak bisa buka m-bca di aplikasi BCA mobile setelah ganti HP. Apa harus registrasi ulang?"

Jawab:
Layanan m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile bisa dinikmati nasabah PT Bank Central Asia Tbk untuk keperluan berbagai transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo. Agar bisa menikmati layanan ini nasabah perlu registrasi bisa di mesin ATM BCA atau dibantu customer service di kantor cabang Bank BCA.

Setelah registrasi berhasil nasabah juga harus aktivasi aplikasi BCA mobile pada perangkat yang akan digunakan baik itu smartphone dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Aplikasi BCA mobile tidak bisa digunakan pada perangkat yang telah teraktivasi ini artinya nasabah tidak bisa mengaksesnya dari perangkat lainnya.

Ini merupakan faktor yang mengakibatkan nasabah tidak bisa buka layanan m-BCA di aplikasi BCA mobile setelah berganti handphone. Solusinya bersahabat perlu aktivasi aplikasi BCA mobile pada perangkat baru dengan memasukkan nomor kartu debit dan beberapa data lainnya sesuai dengan rekening di aplikasi. Jadi tidak perlu registrasi ulang.

Selanjutnya secara otomatis aplikasi BCA mobile mengirim SMS verifikasi ke server Bank BCA setelah SMS berhasil terkirim aplikasi sudah berhasil diaktifkan dan kembali bisa digunakan seperti pada perangkat sebelumnya.

Baca juga: Syarat Aktivasi Layanan Finansial m-BCA

Jika kesulitan aktivasi aplikasi BCA mobile di HP baru bisa minta bantuan sama servis di kantor cabang Bank BCA akan dibantu sampai berhasil dan tidak dikenakan biaya.


0 Response to "Tidak Bisa Buka m-BCA Setelah Ganti HP"

Posting Komentar