wdcfawqafwef

Buka Blokir Kartu Debit BCA Melalui Halo BCA

Buka Blokir Kartu Debit BCA Melalui Halo BCA
Halo BCA

Tanya:
"3 hari yang lalu saya blokir kartu debit BCA karena hilang dan sekarang sudah berhasil ditemukan. Sekarang ingin buka blokir apakah bisa melalui Halo BCA?"

Jawab:
Jika kartu debit BCA milik nasabah hilang memang dianjurkan melakukan pemblokiran menghindari penyalahgunaan kartu apabila ditemukan oleh orang lain. Blokir kartu debit BCA yang sebelumnya hanya bisa melalui kantor cabang Bank BCA kini dibuat lebih praktis yaitu memungkinkan dengan menghubungi layanan contact center Halo BCA 1500888.

Contohnya ketika nasabah kehilangan dompet yang didalamnya berisi kartu debit BCA bisa segera menghubungi Halo BCA melalui sambungan telepon support 24 jam.

Menanggapi permasalahan di atas nasabah yang sudah melakukan pemblokiran kartu debit BCA setelah dilakukan pencarian dan diketemukan kembali untuk buka blokir tidak bisa hanya melalui layanan Halo BCA. Status kartu debit BCA hilang buka blokir hanya bisa diproses oleh khas nomor service di kantor cabang BCA.

Silakan bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, dan kartu debit BCA yang terblokir, buka blokir kartu debit di kantor cabang Bank BCA tidak dikenakan biaya.

Baca juga: Kartu Debit BCA Bisa Untuk Transaksi Online

Sekedar informasi tambahan buka blokir Kartu Debit BCA di kantor cabang BCA tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah harus datang langsung bisa disuruh jaringan pada cabang Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.


0 Response to "Buka Blokir Kartu Debit BCA Melalui Halo BCA"

Posting Komentar