wdcfawqafwef

Jam Operasional Kantor Cabang Bank BCA

Jam Operasional Kantor Cabang Bank BCA
Kantor Cabang Bank BCA

Tanya:
"Saya ingin registrasi KlikBCA tolong infonya jam operasional kantor cabang Bank BCA?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan swasta terkemuka di Indonesia terus berinovasi menghadirkan layanan digital banking yang memang semakin diminati masyarakat pada umumnya dan khususnya nasabah dimana transaksi bisa dilakukan jauh lebih praktis.

Meski demikian Bank BCA tidak serta merta mengurangi tingkat kualitas layanan jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BCA. Karena untuk beberapa layanan dan transaksi masih sangat bergantung terhadap kantor cabang.

Salah satu layanan yang memang membutuhkan keberadaan jaringan kantor cabang BCA adalah registrasi dan aktivasi layanan finansial internet banking KlikBCA. Untuk registrasi memang bisa di jaringan mesin ATM BCA namun untuk aktivasi layanan finansial harus di kantor cabang BCA.

Terkait pertanyaan di atas untuk jam operasional jaringan kantor cabang Bank BCA adalah pukul 08:15 – 14:00 waktu setempat. Buka 5 hari kerja mulai hari Senin sampai dengan Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah dan libur nasional tutup.

Namun demikian ada beberapa jaringan kantor cabang pembantu Bank BCA yang tetap buka di akhir pekan atau weekend. Informasi kantor cabang Bank BCA yang tetap buka di hari weekend bisa didapatkan melalui layanan call center Halo BCA 1500888.

Baca juga: Kantor Bank BCA Buka Weekend di Bandar Lampung

Untuk registrasi KlikBCA nasabah belum membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BCA, nomor telepon, alamat email aktif, dan perangkat dengan koneksi internet.





0 Response to "Jam Operasional Kantor Cabang Bank BCA"

Posting Komentar