wdcfawqafwef

Kantor Bank BCA Buka Weekend di Bandar Lampung

Kantor Bank BCA Buka Weekend di Bandar Lampung
Kantor Bank BCA

Tanya:
"Adakah kantor cabang Bank BCA yang buka di hari weekend untuk wilayah Kota Bandar Lampung?"

Jawab:
Jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BCA memiliki jam operasional dan hari kerja umumnya mulai hari Senin sampai dengan Jumat dengan kata lain lima hari kerja sedangkan di hari weekend Sabtu dan Minggu begitu juga dengan tanggal merah layanan kantor cabang tutup.

Meski demikian untuk tetap bisa memberikan pelayanan kepada nasabah yang mungkin saja terlalu sibuk di hari kerja sehingga hanya memiliki waktu luang untuk datang ke kantor cabang Bank BCA di hari weekend maka dari itu pihak Bank BCA menghadirkan layanan weekend di beberapa jaringan kantor cabang.

Salah satu kantor cabang Bank BCA yang aktif di hari weekend adalah kantor cabang unit Bank BCA di Kota Bandar Lampung beralamat di bawah ini:

Halo BCA - 1500888

Bank Central Asia - KCU Bandar Lampung
Alamat: Jalan Yos Sudarso No.100 Bumi Waras, Bumi Waras, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35225.
Jam buka:
Sabtu 10.00–15.00
Minggu Tutup
Senin 08.15–15.00
Selasa 08.15–15.00
Rabu 08.15–15.00
Kamis 08.15–15.00
Jumat 08.15–15.00
Telepon: (0721) 486205

Kantor cabang unit Bank BCA di Kota Bandar Lampung melayani nasabah di hari weekend tepatnya pada hari Sabtu sedangkan tutup di hari Minggu. Jam operasional terbatas jadi bagi nasabah yang memiliki kepentingan berkunjung ke kantor cabang pastikan datang di jam operasional.

Baca juga: Apa Arti Keterangan PEND Cek Mutasi Rekening BCA

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang Bank BCA di Kota Bandar Lampung yang tetap beroperasi di hari weekend tepatnya hari Sabtu.





0 Response to "Kantor Bank BCA Buka Weekend di Bandar Lampung"

Posting Komentar