wdcfawqafwef

Tutup Kartu Kredit BCA Melalui Email

Tutup Kartu Kredit BCA Melalui Email
Tutup Kartu Kredit BCA

Tanya:
"Bisakah saya tutup kartu kredit BCA melalui email resmi CS Bank BCA?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk selaku perusahaan jasa keuangan terkemuka di Indonesia saat ini tidak hanya menyediakan produk simpanan atau pinjaman kredit namun juga menerbitkan kartu kredit secara mandiri dan beberapa kerjasama dengan berbagai perusahaan penerbit kartu kredit seperti MasterCard dan Visa.

Untuk bisa memiliki kartu kredit BCA terlebih dahulu wajib mengajukan aplikasi dan ini bisa dilakukan baik oleh nasabah Bank BCA maupun non nasabah yang nantinya semua berkas aplikasi di-review oleh tim analis.

Terkait pertanyaan di atas untuk tutup kartu kredit BCA saat ini belum bisa melalui email atau surat elektrik. Jika pemegang kartu kredit BCA ingin tutup kartu bisa melalui sambungan telepon di layanan call center Halo BCA 1500888 support 24 jam bahkan di hari weekend sekalipun.

Selain melalui Halo BCA tutup kartu kredit BCA bisa juga di kantor cabang Bank BCA nanti dibantu oleh layanan customer service.

Penutupan kartu kredit BCA bisa diproses apabila tidak ada tagihan di dalam nomor kartu kredit baik itu cicilan maupun biaya-biaya layanan seperti annual fee.

Baca juga: Kartu Kredit BCA Sudah Dibayar Masih Ada Tagihan

Setelah berhasil tutup kartu kredit BCA mintalah bukti dokumen penutupan kartu sebagai legalitas.


0 Response to "Tutup Kartu Kredit BCA Melalui Email"

Posting Komentar