wdcfawqafwef

Kartu Kredit BCA Sudah Dibayar Masih Ada Tagihan

Kartu Kredit BCA Sudah Dibayar Masih Ada Tagihan
Kartu Kredit

Tanya:
"Tagihan kartu kredit Bank BCA sudah saya bayar, Mengapa masih ada tagihan yang dikirim ke alamat email untuk bulan tersebut?"

Jawab:
Pemegang kartu kredit BCA akan mendapatkan tagihan sesuai dengan tanggal billing statement setiap bulannya dikirim ke alamat tempat tinggal atau ke alamat email sesuai dengan pilihan pemegang kartu kredit.

Di dalam lembar tagihan kartu kredit BCA muncul detail mulai dari tanggal cetak, tanggal jatuh tempo pembayaran, nominal tagihan, minimuam pembayaran kartu kredit BCA, dan detail lainnya seperti biaya administrasi juga biaya materai.

Pemegang kartu kredit sudah bisa melakukan pembayaran tagihan terhitung sejak tanggal cetak tagihan sesuai dengan nominal atau minimum pembayaran tetapi akan dikenakan bunga.

Menanggapi permasalahan di atas apabila nasabah sudah melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Bank BCA namun kemudian masih menerima tagihan yang dikirim ke alamat email bisa diabaikan. Namun jika ingin mendapatkan detail informasi pembayaran bisa menghubungi layanan call center Halo BCA 1500888.

Harap perhatikan juga khususnya pembayaran kartu kredit BCA menggunakan layanan dari bank lainnya seperti mesin ATM atau internet banking karena butuh waktu minimum 3 hari kerja pembayaran baru akan tercatat oleh sistem. Maka dari itu jika ingin melakukan pembayaran dari bank lainnya jangan terlalu berdekatan dengan tanggal jatuh tempo.

Baca juga: Ganti Nomor HP Penerima OTP CC BCA

Selain butuh waktu yang relatif lebih lama pembayaran kartu kredit BCA melalui bank lain juga akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan kebijakan bank sumber dana pembayaran kartu.


0 Response to "Kartu Kredit BCA Sudah Dibayar Masih Ada Tagihan"

Posting Komentar