wdcfawqafwef

Ganti Nomor HP Penerima OTP CC BCA

Ganti Nomor HP Penerima OTP CC BCA
OTP CC

Tanya:
"Bisakah saya ganti nomor HP penerima kode OTP di kartu kredit BCA melalui call center Halo BCA?"

Jawab:
Kartu kredit yang diterbitkan oleh PT Bank Central Asia Tbk memiliki sistem keamanan berlapis mulai dari penggunaan kode PIN saat transaksi di mesin ATM dan mesin EDC juga keamanan 3D secure khususnya transaksi online melalui website dimana nasabah akan menerima sebuah kode OTP yang dikirim ke nomor telepon terdaftar.

Ini adalah jenis kode yang banyak di manfaatkan oleh scammer mengatasnamakan Bank BCA meminta kode OTP.

Terkait pertanyaan di atas nasabah bisa mengganti nomor telepon menerima kode OTP di kartu kredit Bank BCA melalui call center namun dengan syarat nomor yang ada saat ini tetap digunakan sebagai nomor utama.

Caranya silakan mendaftarkan nomor baru di mesin ATM BCA kemudian hubungi call center Halo BCA 1500888 untuk aktivasi transaksi finansial di nomor tersebut.

Namun apabila nomor yang terdaftar sebelumnya ingin diganti sepenuhnya dengan nomor baru maka tidak bisa melalui call center. Penggantian nomor hanya bisa di kantor cabang Bank BCA terdekat nanti dibantu oleh customer service.

Proses ini tidak dikenakan biaya administrasi hanya saja nasabah perlu memastikan nomor telepon baru yang akan didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa karena ketika menerima kode verifikasi dikenakan biaya pulsa.

Baca juga: Mengapa Kartu Kredit BCA Tidak Bisa Digunakan?

Seperti himbauan dari Bank BCA kode OTP jangan pernah dibagikan kepada siapapun dan pastikan hanya bertransaksi di website yang memiliki sistem keamanan SSL juga kode keamanan 3D secure.


0 Response to "Ganti Nomor HP Penerima OTP CC BCA"

Posting Komentar