wdcfawqafwef

Transaksi Online Kartu Debit BCA Tidak Dapat Kode Keamanan

Transaksi Online Kartu Debit BCA Tidak Dapat Kode Keamanan
Transaksi Online Kartu Debit BCA

Tanya:
"Tadi saya coba transaksi online menggunakan Kartu Debit BCA di sana diminta memasukkan kode keamanan tapi belum saya terima dalam bentuk SMS. Bagaimana solusinya?"

Jawab:
Saat ini kartu ATM BCA yang biasa juga disebut Kartu Debit BCA bisa digunakan untuk transaksi online khususnya pembayaran penuh bukan sistem pembayaran cicilan atau kredit.

Metode pembayaran online menggunakan Kartu Debit BCA juga sangat mudah tinggal memasukkan nomor kartu debit, tanggal masa berlaku kartu, dan kode keamanan.

Jika yang dimaksud merupakan kode keamanan bukan kode OTP (One Time password) maka itu adalah kode yang yang ada di bagian belakang Kartu Debit BCA berupa 3 digit angka CVC.

Silakan masukkan angka tersebut pada kolom kode keamanan. Setelah melalui proses tersebut barulah nasabah akan diminta memasukkan kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS ke nomor telepon terdaftar.

Baca juga: Buka Blokir Kartu Debit BCA Melalui Halo BCA

Harap hati-hati menjaga keamanan data Kartu Debit BCA mulai dari nomor kartu, terlalu masa berlaku termasuk 3 digit kode keamanan yang ada di belakang kartu.


0 Response to "Transaksi Online Kartu Debit BCA Tidak Dapat Kode Keamanan"

Posting Komentar