wdcfawqafwef

Kartu Debit BCA Untuk Pembayaran Iklan FB/IG/Google

Kartu Debit BCA Untuk Pembayaran Iklan FB/IG/Google
Iklan FB/IG/Google

Tanya:
"Apakah bisa Kartu Debit BCA digunakan untuk pembayaran iklan di Facebook atau Instagram dan Google Adwords?"

Jawab:
Kartu Paspor BCA ke Kartu Debit BCA kini bisa digunakan untuk transaksi pembayaran online khususnya di website yang menerima sistem pembayaran berlogo MasterCard atau Visa.

Nasabah bisa memasukkan detail kartu mulai dari nomor Kartu Debit BCA, tanggal masa berlaku, kode keamanan CVV di belakang kartu, beserta kode 3D Secure.

Selain menggunakan Kartu Debit BCA transaksi pembayaran online untuk iklan dan transaksi pembelian produk maupun jasa bisa juga memanfaatkan fitur Debit Online BCA. Fitur ini dikhususkan bagi nasabah pemegang kartu debit MasterCard bisa request debit online BCA melalui SMS Banking atau aplikasi BCA mobile.

Yang membedakan Kartu Debit BCA dengan Debit Online BCA agar bisa digunakan harus request terlebih dahulu dan diisi saldo sesuai kebutuhan. Apabila saldo di dalam Debit Online BCA masih tersisa setelah transaksi akan dikreditkan kembali ke rekening tabungan BCA.

Baca juga: ATM BCA Terblokir Bisa Menerima Transferan

Untuk transaksi online menggunakan Kartu Debit BCA maupun Debit Online BCA nasabah perlu menjaga kerahasiaan data kartu dan data nomor debit online.


0 Response to "Kartu Debit BCA Untuk Pembayaran Iklan FB/IG/Google"

Posting Komentar