wdcfawqafwef

Cetak Buku & ATM BCA Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Cetak Buku & ATM BCA Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?
Cetak Buku & ATM BCA

Tanya:
"Saya ingin cetak buku tabungan baru Bank BCA dan buat kartu ATM BCA apa harus di kantor cabang tempat buka rekening dulu atau boleh di kantor cabang BCA lainnya?"

Jawab:
Buku tabungan dan kartu ATM merupakan salah satu fasilitas yang didapat nasabah Bank BCA meski tidak semua jenis produk simpanan mendapatkan fasilitas khususnya buku tabungan contohnya Tahapan Xpresi BCA. Produk ini catatan transaksi menggunakan fasilitas e-Statement dikirim setiap bulannya ke alamat email yang didaftarkan nasabah di rekening.

Untuk cetak buat buku tabungan BCA maupun kartu debit atau kartu ATM BCA bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BCA tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

Persyaratannya bawa buku tabungan lama jika ada, Kartu Debit BCA, dan kartu identitas diri asli. Di kantor cabang atau unit cabang pembantu Bank BCA silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service.

Khusus untuk kartu ATM BCA apabila nasabah meminta kartu yang dilengkapi dengan cetakan nama pemilik rekening prosesnya bisa memakan waktu hingga 7 hari kerja. Namun apabila hanya Kartu Debit BCA konvensional bisa didapat ketika proses buat kartu ATM baru.

Baca juga: Sulit Buka Rekening BCA Video Call Selalu Gagal Menyambung

Untuk cetak ada buat buku tabungan baru karena buku tabungan BCA sebelumnya penuh tidak akan dikenakan.


0 Response to "Cetak Buku & ATM BCA Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?"

Posting Komentar