wdcfawqafwef

Buka Rekening Melalui BCA Mobile Tidak Tahu Nomor Kartu Debit

Buka Rekening Melalui BCA Mobile Tidak Tahu Nomor Kartu Debit
BCA Mobile

Tanya:
"Saya sudah berhasil buka rekening melalui aplikasi BCA mobile tapi lupa password untuk login dan sekarang di minta memasukkan nomor kartu debit sedangkan saya belum buat kartu ke kantor cabang Bank BCA. Tolong bantuannya."

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk perusahaan jasa keuangan perbankan yang berinovasi di layanan digital banking sekarang memberi kemudahan bagi calon nasabah untuk bisa buka rekening tabungan di Bank BCA hanya melalui smartphone dengan aplikasi BCA mobile.

BCA mobile bisa di-download dan di-install gratis dari masing-masing toko aplikasi yaitu Google Play untuk pengguna Android dan di App Store bagi pengguna iOS.

Setelah berhasil buka rekening melalui aplikasi BCA mobile dan aktivasi dengan cara setor tunai minimum ke rekening tersebut nasabah sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di dalam aplikasi BCA mobile baik itu m-BCA adapun KlikBCA.

Terkait permasalahan di atas nasabah yang lupa dengan user ID atau kode PIN/Password dan tidak bisa login sehingga aplikasi meminta aktivasi ulang di BCA mobile diminta memasukkan 16 digit nomor kartu debit solusinya bisa cek inbox email yang dulu didaftarkan ketika buka rekening.

Setelah berhasil buka rekening di BCA mobile akan dikirim sebuah email yang berisi detail nomor rekening, nomor kartu debit, dan ilustrasi kartu debit yang dipilih.

Silakan masukkan 16 digit nomor kartu debit yang tertera pada email tersebut di aplikasi BCA mobile untuk aktivasi ulang tanpa perlu melakukan pembuatan kartu debit di kantor cabang Bank BCA untuk mempercepat proses aktivasi aplikasi.

Baca juga: Cetak Buku & ATM BCA Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

Biasanya email yang dikirim Bank BCA masuk ke inbox atau kotak masuk tapi jika tidak ada bisa cek di folder spam. Harap berhati-hati pastikan email tersebut bersumber dari Bank BCA apabila mengalami kendala bisa menghubungi layanan customer service Halo BCA.





0 Response to "Buka Rekening Melalui BCA Mobile Tidak Tahu Nomor Kartu Debit"

Posting Komentar