wdcfawqafwef

Informasi Saldo BCA & Cek Mutasi Rekening Berbeda

Informasi Saldo BCA & Cek Mutasi Rekening Berbeda
klikBCA

Tanya:
"Saya punya rekening tabungan Tahapan BCA mengapa ketika cek informasi saldo berbeda dengan ketika cek mutasi rekening di sana tertera nominal saldo akhir Rp0?"

Jawab:
Produk tabungan Tahapan BCA menjadi salah satu produk favorit yang banyak digunakan nasabah Bank BCA karena mendapat berbagai fasilitas sebut saja kartu debit untuk transaksi di mesin ATM sampai dengan fasilitas di layanan digital banking yaitu internet banking KlikBCA bisa dimanfaatkan untuk keperluan cek informasi saldo dan cek mutasi rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk cek informasi saldo memang akan menampilkan nominal yang berbeda dengan cek mutasi rekening BCA.

Informasi saldo memberikan detail total saldo yang ada di rekening nasabah sedangkan mutasi rekening menunjukkan detail transaksi baik saldo masuk dalam bentuk kredit maupun transaksi debet pada rentan periode tertentu yang dipilih nasabah ketika cek mutasi rekening.

Pengecekan informasi saldo dan cek mutasi rekening BCA bisa melalui mesin ATM BCA, print out buku tabungan di teller kantor cabang BCA, atau mau BCA mobile dan internet banking KlikBCA.

Baca juga: Transfer Dari Bank Lain ke Rekening BCA Belum Masuk

Jika nasabah merasa ada ketika seseorang saldo di rekening bisa cetak rekening koran di kantor cabang dan cabang pembantu Bank BCA terdekat dari sana akan muncul detail lebih lengkap setiap transaksi di rekening.





0 Response to "Informasi Saldo BCA & Cek Mutasi Rekening Berbeda"

Posting Komentar