wdcfawqafwef

Ganti Kartu ATM Tahapan Xpresi Dengan Chip

Ganti Kartu ATM Tahapan Xpresi Dengan Chip
Kartu ATM Chip

Tanya:
"Saya ingin ganti kartu ATM Tahapan Xpresi ke kartu dengan chip,bisakah di kantor cabang Bank BCA terdekat atau harus di kantor cabang tempat buka rekening?"

Jawab:
Bagi nasabah Bank BCA yang masih menggunakan kartu debit atau kartu ATM dengan sistem pita hitam dihimbau untuk segera mengganti ke kartu ATM dengan sistem chip karena jauh lebih baik dari sisi keamanan.

Untuk penggantian kartu ATM Tahapan Xpresi ke kartu dengan sistem chipbisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BCAapabila tidak ada perubahan data pada kartu identitas diri.

Sebagai contoh apabila ada perubahan nomor pada KTP elektronik maka pembuatan kartu ATM hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening.

Syarat untuk pembuatan kartu ATM baru ataupun penggantian kartu lama nasabah wajib membawa dokumen buku tabungan jika produk simpanan mendapatkan fasilitas buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu ATM lama, dan biaya untuk pembuatan kartu ATM baru sesuai dengan jenis produk simpanan dan kartu ATM yang dipilih nasabah.

Baca juga: Cetak Buku & ATM BCA Harus di Kantor Cabang Tempat Buka Rekening?

sekadar informasi tambahan untuk pembuatan kartu ATM BCA tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.





0 Response to "Ganti Kartu ATM Tahapan Xpresi Dengan Chip"

Posting Komentar