wdcfawqafwef

Benarkah Nomor Rekening BCA Saya Mendapat Hadiah Undian?

Benarkah Nomor Rekening BCA Saya Mendapat Hadiah Undian?
Hadiah Undian BCA

Tanya:
"Tadi pagi saya mendapat SMS dengan isi pesan bahwa nomor rekening BCA saya mendapat hadiah undian berupa mobil dan diminta mengklaim dengan mengunjungi tautan yang ada di pesan tersebut. Apakah ini benar?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk yang kini sukses memberikan pelayanan jasa keuangan secara optimal kepada masyarakat umum dan nasabah pada khususnya tidak hanya berfokus pada peningkatan kualitas layanan namun juga tetap berbagi promo dan program undian berhadiah.

Program seperti ini tentu sangat menarik bagi nasabah maupun masyarakat yang ingin menjadi nasabah Bank BCA.

Namun demikian terkait pertanyaan di atas masyarakat maupun nasabah Bank BCA harap berhati-hati apabila menerima informasi baik dalam bentuk pesan singkat SMS maupun sambungan telepon termasuk melalui media online terkait program promo maupun undian berhadiah dari Bank BCA.

Pihak Bank BCA tidak pernah meminta data rahasia ataupun meminta uang sebagai dana untuk proses hadiah bisa diklaim.

Informasi resmi terkait program undian berhadiah bisa didapat di kantor cabang Bank BCA terdekat atau hubungi layanan contact center Halo BCA 1500888. Jikapun nasabah sedang mengikuti undian berhadiah seluruh proses serah terima hadiah hanya dilakukan di kantor cabang Bank BCA bukan secara online atau melalui sambungan telepon.

Baca juga: Email Pengajuan Proposal Sponsor Partnership Bank BCA

Nasabah juga perlu waspada ketika mengunjungi tautan atau link yang dikirim bersama pesan hadiah undian yang mengatasnamakan diri sebagai pihak bank BCA.





0 Response to "Benarkah Nomor Rekening BCA Saya Mendapat Hadiah Undian?"

Posting Komentar