wdcfawqafwef

Transfer ke Sesama Rekening BCA Dikenakan Admin?

Transfer ke Sesama Rekening BCA Dikenakan Admin?
Transfer ke Sesama Rekening BCA

Tanya:
"Jika saya transfer dari rekening BCA ke rekening saudara yang juga sama-sama Bank BCA apakah dikenakan biaya admin?"

Jawab:
Nasabah yang memiliki rekening tabungan di Bank BCA akan mendapatkan berbagai fasilitas transaksi salah satu layanan basic adalah memungkinkan transfer saldo. Transfer bisa dilakukan ke sesama rekening BCA atau ke rekening bank lainnya.

Untuk transaksi transfer saldo ke rekening bank berbeda atau rekening bank lainnya dari rekening BCA dibebankan biaya admin sebesar Rp6.500. Biaya ini berlaku ketika postingan ini di publish dan bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari Bank BCA.

Sedangkan transaksi transfer saldo dari rekening BCA ke sesama rekening BCA tidak dikenakan biaya administrasi atau gratis. ini berlaku apabila transaksi dilakukan melalui channel BCA baik itu mesin ATM atau layanan digital bagian seperti internet banking KlikBCA dan Mobile Banking.

Namun apabila transaksi tersebut dilakukan bukan di layanan bank BCA seperti menggunakan mesin ATM bank lainnya tentu dikenakan biaya sesuai dengan kebijakan bank pemilik mesin ATM.

Baca juga: Tukar Uang Kertas Dengan Uang Logam di Kantor Cabang BCA

Sekadar informasi tambahan untuk keamanan dan kenyamanan bertransaksi seperti transfer saldo ada baiknya nasabah memanfaatkan layanan internet banking KlikBCA. Untuk bisa menggunakannya bisa registrasi di mesin ATM BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA.


0 Response to "Transfer ke Sesama Rekening BCA Dikenakan Admin?"

Posting Komentar