wdcfawqafwef

Rekening BCA Non Aktif Bisa Diaktifkan Kembali?

Rekening BCA Non Aktif Bisa Diaktifkan Kembali?
Rekening BCA

Tanya:
"Tolong bantuannya rekening BCA saya sudah nonaktif karena tidak pernah isi saldo. Apakah bisa rekening nonaktif ini diaktifkan kembali?"

Jawab:
Bank BCA memberlakukan kebijakan terhadap produk simpanan tabungan terkait status rekening yang mana apabila selama 3 bulan berturut-turut tidak memiliki saldo secara otomatis akan ditutup oleh sistem, contohnya produk simpanan Tahapan BCA.

Rekening yang sudah nonaktif atau ditutup boleh sistem tidak bisa diaktifkan kembali oleh nasabah. Maka dari itu penting sekali secara berkala melakukan pengecekan jumlah saldo di rekening dan melakukan transaksi sesering mungkin.

Solusi untuk rekening BCA yang sudah nonaktif nasabah bisa buka rekening baru dengan produk yang sama menggunakan identitas diri sebelumnya. Buka rekening baru bisa di kantor cabang dan kantor cabang pembantu Bank BCA terdekat.

Buka rekening BCA juga bisa melalui aplikasi BCA mobile untuk proses verifikasi melalui video call dan aktivasi rekening dengan cara melakukan setoran awal minimum sesuai dengan produk simpanan yang dipilih bisa melalui teller di kantor cabang atau transfer dari rekening lain.

Baca juga: Apakah Nomor Rekening BCA Bisa Dibobol?

Seluruh fasilitas yang didapat pada rekening BCA berstatus nonaktif tidak bisa digunakan seperti kartu debit dan layanan digital banking seperti internet banking KlikBCA dan BCA mobile.


0 Response to "Rekening BCA Non Aktif Bisa Diaktifkan Kembali?"

Posting Komentar