wdcfawqafwef

Rekening BCA Setahun Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?

Rekening BCA Setahun Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?
Rekening BCA

Tanya:
"Saya punya rekening Tahapan BCA jika setahun tidak digunakan apakah masih aktif dan bisa digunakan transaksi seperti biasa?"

Jawab:
Ada banyak jenis produk simpanan yang bisa dipilih calon nasabah Bank BCA baik untuk keperluan transaksi maupun hanya sekadar menabung. Ketika buka rekening tabungan di Bank BCA baik langsung di kantor cabang Bank BCA ataupun secara online melalui aplikasi BCA mobile nasabah akan diberikan informasi detail terkait syarat dan kebijakan.

Apabila ketika proses buka rekening nasabah tidak terlalu memperhatikan syarat dan kebijakan khususnya status rekening berikut ini adalah detail yang berlaku saat ini:

Apabila produk tabungan milik nasabah dengan jenis rekening Tahapan/Tapres/Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, TabunganKu dan BCA Dollar tidak memiliki saldo 3 bulan berturut-turut secara otomatis akan ditutup oleh sistem.

Namun apabila di dalam rekening Tahapan BCA memiliki saldo di atas saldo minimum selama 1 tahun dan tidak digunakan transaksi maka rekening tidak akan dihapus oleh sistem dalam kata lain rekening masih aktif.

Sedangkan jika saldo di rekening berada dibawah saldo minimum rata-rata setiap bulan nasabah akan dikenakan biaya admin tambahan sebesar Rp5.000.

Baca juga: Jenis Tabungan BCA Bebas Biaya Admin Bulanan

Maka dari itu untuk menghindari rekening ditutup permanen oleh sistem baiknya nasabah melakukan transaksi secara rutin atau setidaknya sekali dalam sebulan dan menjaga saldo rekening BCA berada di atas saldo minimum.


0 Response to "Rekening BCA Setahun Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?"

Posting Komentar