wdcfawqafwef

Saldo Minimum Tabungan BCA Kartu Debit Gold

Saldo Minimum Tabungan BCA Kartu Debit Gold
Saldo Minimum Tabungan BCA

Tanya:
"Saya punya tabungan Tahapan BCA jenis Kartu Debit Gold, Berapa saldo minimum yang harus ada di rekening?"

Jawab:
Tahapan BCA merupakan salah satu produk simpanan yang ditawarkan oleh PT Bank Central Asia Tbk dengan jenis produk yang paling banyak dipilih nasabah. Ini Karena Tahapan BCA memiliki berbagai fasilitas menarik sebut saja kartu debit dan memungkinkan nasabah mengakses layanan internet banking KlikBCA juga aplikasi BCA mobile.

Sebagian besar produk simpanan Bank BCA memang memiliki kebijakan terkait saldo minimum di dalam rekening dan ini tidak ditentukan dari jenis kartu debit yang digunakan nasabah.

Untuk produk tabungan Tahapan BCA saat tanya-jawab ini dipublish minimum saldo mengendap di dalam rekening sebesar Rp100.000. Apabila rata-rata saldo perbulan di bawah saldo minimum akan dikenakan biaya admin tambahan sebesar Rp5.000.

Maka dari itu nasabah wajib melakukan pengecekan informasi rekening yaitu cek saldo secara berkala untuk memastikan saldo tabungan Tahapan BCA tidak berada di bawah saldo minimum.

Baca juga: Tahapan Xpresi BCA Tidak Dapat Buku Tabungan

Pengecekan bisa di kantor cabang Bank BCA dengan print out buku tabungan atau di mesin ATM BCA menggunakan kartu debit, bisa juga dengan memanfaatkan layanan di e-Channel yaitu internet banking KlikBCA dan Mobile Banking.





0 Response to "Saldo Minimum Tabungan BCA Kartu Debit Gold"

Posting Komentar