wdcfawqafwef

Bank Mandiri Syariah Tidak Ada di Daftar Transfer m-BCA

Bank Mandiri Syariah Tidak Ada di Daftar Transfer m-BCA
m-BCA

Tanya:
"Mengapa tidak ada ada Bank Mandiri Syariah di daftar ketika transfer menggunakan m-BCA?"

Jawab:
Fitur m-BCA yang ada di aplikasi BCA mobile secara basic menggunakan sistem SMS Banking dimana transaksi melalui jalur SMS. Nasabah bisa menikmati semua fitur di m-BCA seperti cek saldo dan transaksi transfer.

Untuk bisa menggunakan m-BCA nasabah diwajibkan registrasi terlebih dahulu bisa melalui mesin ATM BCA atau minta bantuan customer service di kantor cabang pembantu atau kantor cabang Bank BCA.

Terkait pertanyaan di atas untuk rekening tujuan ketika transaksi transfer saldo di m-BCA sebenarnya Bank Mandiri Syariah masuk ke dalam daftar transfer. Jika nasabah mengalami kesulitan menemukan Bank Mandiri Syariah bisa mencari bank dengan kode nama BSM singkatan dari Bank Syariah Mandiri.

Untuk transfer saldo antar Bank atau ke rekening Bank berbeda saat ini nasabah akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp6.500. Maka dari itu pastikan saldo yang ada di rekening mencukupi untuk jumlah transfer dan biaya admin.

Baca juga: Aktivasi m-BCA Secara Online

Bagi nasabah yang mengalami kesulitan ketika transaksi transfer menggunakan m-BCA di aplikasi BCA mobile bisa menghubungi layanan customer service Halo BCA 1500888 support 24 jam melalui sambungan telepon.


0 Response to "Bank Mandiri Syariah Tidak Ada di Daftar Transfer m-BCA"

Posting Komentar