wdcfawqafwef

Cara Registrasi KlikBCA Secara Online Dari Rumah

Cara Registrasi KlikBCA Secara Online Dari Rumah
KlikBCA

Tanya:
"Bagaimana cara registrasi KlikBCA secara online dari rumah karena sekarang sejak Covid-19 ke kantor cabang BCA agak ketat?"

Jawab:
KlikBCA adalah layanan internet banking dari Bank BCA di dalamnya ada berbagai fitur mulai dari informasi rekening, transfer saldo, pembayaran dan pembelian, dan berbagai fitur finansial lainnya.

Nasabah yang telah berhasil buka rekening Bank BCA tidak serta-merta bisa menggunakan KlikBCA karena harus registrasi terlebih dahulu untuk membuat User ID dan kode PIN.

Proses registrasi KlikBCA memang baiknya dilakukan di cabang Bank BCA sekaligus aktivasi dan mendapatkan alat transaksi finansial KeyBCA/token. Tanpa alat tersebut nasabah tidak bisa melakukan aktivitas transaksi finansial seperti transfer saldo atau pembayaran dan pembelian.

Untuk saat ini registrasi KlikBCA belum bisa secara online. Selain di kantor cabang BCA registrasi KlikBCA bisa di mesin ATM BCA kemudian lakukan aktivasi di website resmi klikbca.com. Hanya saja fitur yang bisa dinikmati hanyalah non finansial yaitu cek informasi rekening karena tidak memiliki KeyBCA.

Video Cara Daftar KlikBCA Tabungan Tahapan BCA:



Baca juga: KlikBCA Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?

Jika memang nasabah tidak bisa berkunjung ke kantor cabang Bank BCA namun tetap ingin menikmati layanan KlikBCA sementara waktu bisa melakukan registrasi di mesin ATM BCA jika nanti situasi sudah kondusif bisa ke kantor cabang Bank BCA untuk mendapatkan alat transaksi finansial KeyBCA.


0 Response to "Cara Registrasi KlikBCA Secara Online Dari Rumah"

Posting Komentar