wdcfawqafwef

Aktivasi m-BCA Secara Online

Aktivasi m-BCA Secara Online
Aktivasi m-BCA

Tanya:
"Bagaimana cara aktivasi m-BCA secara online biar tidak usah ke kantor cabang Bank BCA antriannya banyak sekali?"

Jawab:
Mobile Banking BCA yang biasa disingkat dengan sebutan m-BCA merupakan fasilitas digital banking dimana memungkinkan nasabah transaksi hanya melalui ponsel atau smartphone menggunakan jalur SMS.

Sebelum bisa menggunakan m-BCA diperlukan registrasi baiknya di kantor cabang Bank BCA nanti dibantu oleh customer service mulai dari proses pendaftaran, aktivasi layanan finansial, sekaligus aktivasi aplikasi BCA mobile untuk pengguna smartphone.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk saat ini registrasi dan aktivasi m-BCA tidak bisa dilakukan secara online baik di website resmi Bank BCA ataupun layanan customer service.

Solusi lain tanpa ke kantor cabang Bank BCA registrasi bisa di mesin ATM BCA dengan mendaftarkan nomor telepon nasabah. Baca: Cara Registrasi Nomor HP di m-BCA Via Mesin ATM

Hanya saja setelah registrasi di mesin ATM BCA dan aktivasi m-BCA fitur yang didapat hanyalah transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening. Untuk aktivasi layanan finansial tetap harus ke kantor cabang Bank BCA dengan membawa buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, Kartu Debit BCA, nomor telepon yang terdaftar, beserta ponsel atau smartphone yang telah terinstal aplikasi BCA mobile.

Tidak ada biaya ketika proses aktivasi layanan finansial untuk m-BCA di kantor cabang Bank BCA.

Baca juga: Apakah Boleh PIN ATM dan m-BCA Dibuat Sama?

Untuk meningkatkan keamanan layanan e-Channel BCA baiknya nasabah membuat kode PIN yang berbeda antara PIN Kartu Debit BCA dengan kode PIN m-BCA.


0 Response to "Aktivasi m-BCA Secara Online"

Posting Komentar