wdcfawqafwef

KlikBCA Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?

KlikBCA Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?
KlikBCA

Tanya:
"User ID internet banking KlikBCA milik saya terblokir karena salah memasukkan PIN. Apakah saya harus registrasi ulang atau bisa hanya dengan buka blokir?"

Tanya:
Internet banking KlikBCA merupakan salah satu layanan electronic banking dari Bank BCA memiliki pengguna sangat banyak bersama dengan Mobile Banking BCA. KlikBCA punya berbagai fitur seperti cek saldo dan cek mutasi rekening untuk melihat history transaksi yang pernah terjadi di rekening termasuk transaksi transfer saldo dan transaksi finansial lainnya.

Agar bisa mengakses KlikBCA nasabah perlu melakukan pendaftaran bisa melalui mesin ATM BCA atau meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA.

Karena sistem keamanan yang berlaku di KlikBCA sangat kita contohnya ketika salah memasukkan kode PIN sebanyak 3 kali ketika login secara otomatis user ID milik nasabah akan diblokir oleh sistem.

Untuk kasus seperti ini tidak cukup dengan buka blokir agar bisa kembali login di klikBCA.

Solusinya nasabah harus menghubungi layanan Halo BCA 1500888 untuk melakukan reset pada user ID KlikBCA selanjutnya nasabah harus registrasi ulang seperti sebelumnya bisa melalui mesin ATM BCA atau langsung di kantor cabang Bank BCA.

Khusus bagi nasabah yang melakukan registrasi melalui mesin ATM BCA harus aktivasi transaksi finansial untuk mendapatkan alat transaksi KeyBCA yang hanya bisa dilakukan di kantor cabang Bank BCA terdekat.

Bagaimana jika nasabah sedang berada di luar negeri?

Nasabah yang sedang berada di luar negeri sehingga tidak memungkinkan registrasi baik di mesin ATM BCA apa lagi menuju kantor cabang bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui Halo BCA.

Baca juga: Cara Mengetahui User ID KlikBCA

Registrasi ulang di layanan internet banking KlikBCA tidak dikenakan biaya admin hanya saja untuk mendapatkan alat transaksi KeyBCA dikenakan biaya saat ini Rp20.000.


0 Response to "KlikBCA Terblokir Apakah Harus Registrasi Ulang?"

Posting Komentar