wdcfawqafwef

Cara Mengetahui User ID KlikBCA

Cara Mengetahui User ID KlikBCA
KlikBCA

Tanya:
"Saya lupa dengan User ID di internet banking KlikBCA. Tolong bantuannya Bagaimana cara mengetahui User ID KlikBCA tersebut?"

Jawab:
PT Bank Central Asia Tbk memiliki fasilitas internet banking diperuntukkan bagi nasabah yang biasa disebut KlikBCA. KlikBCA ada dua versi yaitu untuk nasabah individu dan bisnis.

Sebelum bisa menggunakan layanan KlikBCA nasabah perlu registrasi bisa di mesin ATM BCA atau di kantor cabang BCA. Setelah berhasil registrasi nasabah bisa login menggunakan User ID dan PIN yang sudah dibuat sebelumnya.

Menanggapi pertanyaan di atas bagi nasabah yang kebetulan lupa dengan User id di internet banking KlikBCA bisa mengetahuinya dengan beberapa cara:

Pertama, untuk mengetahui User ID KlikBCA nasabah bisa meminta bantuan customer service di kantor cabang Bank BCA dengan membawa persyaratan dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit atau kartu Paspor BCA, dan smartphone dengan koneksi internet untuk mengakses KlikBCA.

Kedua, cara kedua yang bisa diterapkan untuk mengetahui User ID KlikBCA adalah melalui mesin ATM BCA. Berikut langkahnya, masukkan kartu ATM kemudian kode PIN di menu utama silakan pilih "Daftar E-Banking/Autodebet" selanjutnya pilih "Internet Banking".

Jika rekening BCA nasabah telah terdaftar di KlikBCA layar mesin ATM akan menampilkan user ID yang terkait dengan rekening tersebut.

Baca juga: KlikBCA Terblokir Apa Rekeningnya Juga Keblokir?

User ID di layanan internet banking KlikBCA merupakan kombinasi antara nama nasabah dalam bentuk huruf diikuti dengan data tanggal lahir dalam bentuk angka.


0 Response to "Cara Mengetahui User ID KlikBCA"

Posting Komentar