wdcfawqafwef

Tidak Bisa Beli Pulsa Listrik di m-Banking BCA

Tidak Bisa Beli Pulsa Listrik di m-Banking BCA
m-Banking BCA

Tanya:
"Saya sudah daftar di m-Banking BCA melalui mesin ATM BCA tapi mengapa tidak bisa beli pulsa listrik?"

Jawab:
Fasilitas Mobile Banking BCA (m-BCA) diberikan kepada nasabah sehingga memungkinkan transaksi secara personal hanya melalui ponsel. Di dalam layanan Mobile Banking BCA ada berbagai fitur transaksi mulai dari cek saldo dan cek mutasi rekening sampai dengan transaksi finansial transfer saldo termasuk pembelian pulsa handphone dan beli pulsa token listrik PLN Prabayar.

Untuk bisa menggunakan layanan m-Banking BCA perlu registrasi dengan mendaftarkan nomor handphone yang bisa dilakukan melalui jaringan mesin ATM BCA atau langsung di kantor cabang Bank BCA di bantu oleh customer service.

Khusus bagi nasabah yang penjual terdaftar melalui jaringan mesin ATM BCA dan belum melakukan aktivasi transaksi finansial di kantor cabang fitur yang bisa diakses hanyalah transaksi non finansial yaitu cek saldo dan cek mutasi rekening juga beberapa apa menu lainnya.

Inilah yang mengakibatkan mengapa nasabah tidak bisa transaksi finansial dalam kasus ini pembelian pulsa token listrik PLN Prabayar.

Untuk bisa menikmati seluruh fitur di layanan m-Banking BCA harus aktivasi transaksi finansial di kantor cabang seperti penjelasan di atas. Persyaratannya cukup bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli, kartu debit BCA beserta nomor telepon yang akan diaktifkan untuk transaksi finansial.

Baca juga: Apakah BCA Mobile Bisa Instal di HP Samsung Lama?

Aktivasi transaksi finansial di layanan m-Banking BCA tidak dikenakan biaya yang terpenting nasabah Bandung memastikan nomor telepon terdaftar bisa menerima SMS dan berada dalam masa aktif juga memiliki pulsa.


0 Response to "Tidak Bisa Beli Pulsa Listrik di m-Banking BCA"

Posting Komentar