wdcfawqafwef

Apakah BCA Mobile Bisa Instal di HP Samsung Lama?

Apakah BCA Mobile Bisa Instal di HP Samsung Lama?
BCA Mobile

Tanya:
"Saya sudah buka rekening tabungan Bank BCA sekarang ingin install aplikasi BCA mobile tapi handphone saya jenis Samsung versi lama apakah bisa?"

Jawab:
Aplikasi BCA mobile merupakan salah satu layanan e-Banking Bank BCA dikhususkan bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi secara personal. Agar bisa digunakan nasabah memang perlu registrasi dan aktivasi aplikasi BCA mobile pada smartphone.

Terkait pertanyaan di atas aplikasi BCA mobile untuk saat ini bisa di-download dan di-install gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Ada beberapa kebijakan terkait keamanan sistem operasi yang bisa menjalankan aplikasi BCA mobile diantaranya Android dengan minimum versi 4.4.4 atau lebih tinggi. Untuk mengetahui versi Android pada smartphone Samsung yang nasabah gunakan bisa di pengaturan ponsel kemudian menuju tentang ponsel.

Jika sistem operasi Android yang dijalankan dibawah ketentuan minimum Android 4.4.4 silakan update di bagian update sistem operasi.

Baca juga: Login BCA Mobile Dengan Rekening Berbeda

Untuk smartphone yang tidak bisa melakukan update sistem operasi pada perangkat di atas versi Android 4.4.4 tidak akan bisa menginstal aplikasi BCA mobile.





0 Response to "Apakah BCA Mobile Bisa Instal di HP Samsung Lama?"

Posting Komentar