wdcfawqafwef

Login BCA Mobile Dengan Rekening Berbeda

Login BCA Mobile Dengan Rekening Berbeda
BCA Mobile

Tanya:
"Bisakah saya login di aplikasi BCA mobile dengan rekening berbeda atau kartu debit berbeda dari kartu yang sudah terdaftar sebelumnya?"

Tanya:
Aplikasi BCA mobile merupakan layanan digital banking dari Bank BCA diperuntukkan khusus bagi nasabah. Aplikasi ini bisa diinstal gratis dengan cara sangat mudah melalui masing-masing toko aplikasi, untuk pengguna Android download di Google Play sedangkan pengguna smartphone sistem operasi iOS seperti iPhone download di App Store.

Meskipun proses instalasi dan download bisa sangat mudah bahkan gratis namun untuk bisa menggunakan perlu registrasi.

Nasabah harus terdaftar di layanan mobile banking atau SMS banking sebelum proses aktivasi aplikasi BCA mobile. Registrasi nomor rekening di layanan Mobile Banking BCA bisa di mesin ATM atau di kantor cabang Bank BCA di bantu oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas aplikasi bCA mobile yang sudah teraktivasi dengan nomor rekening BCA tidak bisa digunakan login menggunakan nomor kartu debit atau rekening lainnya. Ini adalah salah satu sistem keamanan yang diterapkan Bank BCA di dalam aplikasi BCA mobile.

Baca juga: Transfer m-BCA Apa Ada Bukti Dikirim ke Email?

Bagi nomor rekening yang belum memiliki aplikasi BCA mobile bisa registrasi atau mengaktifkan layanan SMS banking ataupun internet banking KlikBCA. Layanan KlikBCA bisa diakses langsung melalui web browser tanpa aplikasi BCA mobile.





0 Response to "Login BCA Mobile Dengan Rekening Berbeda"

Posting Komentar